Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang

Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang

Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan ilmu administrasi negara di Lumajang, Jawa Timur wajib untuk mengetahui informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan ilmu administrasi negara di Lumajang adalah Universitas Lumajang.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Lumajang.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang

Universitas Lumajang merupakan Perguruan Tinggi swasta yang terletak di kota Lumajang, Jawa Timur yang berada di bawah naungan Yayasan  W.R.Soepratman II Cabang MKGR Lumajang. 

Universitas yang didirikan sejak tanggal 1 April 1983 ini, telah memiliki 3 Fakultas yaitu: Fakultas Hukum , Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan Fakultas Pertanian.

Jurusan Ilmu Administrasi Negara berada di fakultas Ilmu Sosial dan politik dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Lumajang
Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
Strata: S1
No. SK: 0835/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2016
Tahun SK: 2016
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 10 Juni 2021 

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Administrasi Negara Universitas Lumajang terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Lumajang lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *