Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan mengambil jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, di Kota Pringsewu, Lampung penting untuk mengetahui informasi berikut ini.

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, di Kota Pringsewu, Lampung adalah Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu pendidikan Muhammadiyah Pringsewu.  

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu

Universitas Muhammadiyah Pringsewu merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Muhammadiyah.

Kampus yang berdiri pada tahun 2019 ini merupakan gabungan dari tiga perguruan tinggi yaitu STKIP Muhammadiyah Pringsewu, STIKes Muhammadiyah Pringsewu Lampung dan STIE Muhammadiyah Pringsewu Lampung

Jurusan pendidikan bahasa dan sastra indonesia berada di bawah fakultas keguruan dan ilmu pendidikan dengan akreditasi sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu
Program Studi: Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Strata: S1
No. SK: 0883/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2017
Tahun SK: 2017
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 29 Maret 2022

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *