Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas

Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas

Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas, Politeknik Yakpermas Banyumas merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki fokus pada pendidikan vokasi.

Akper Yakpermas Banyumas

Politeknik Yakpermas Banyumas berlokasi di Jalan Raya Jompo Kulon Sokaraja, Banyumas. Perguruan tinggi swasta ini menerapkan visi dan misi dalam menjalankan kegiatan pendidikannya selama ini.

Visi Politeknik Yakpermas Banyumas adalah menjadi sebuah perguruan tinggi yang mampu menghasilkan lulusan yang memiliki karakter unggul dan siap bersaing dalam dunia kerja di bidang ilmu terapan menuju tahun 2029 kelak.

Misi yang dijalankan oleh Politeknik Yakpermas Banyumas ada 4 poin. Misi yang pertama adalah melangsungkan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas sesuai dengan perkembangan IPTEK.

Hal ini diterapkan dengan berawawasan lingkungan tentunya. Misi yang selanjutnya adalah mengembangkan penelitian yang adaptif dan inovatif untuk kemajuan IPTEK.

Misi ketiga yang dilakukan adalah mengembangkan dan menyebarluaskan penggunaan IPTEK dan seni serta hasil penelitian yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Misi yang terakhir adalah menerapkan IPTEK dnegan tujuan untuk pemecahan masalah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Selain visi dan misi, Politeknik Yakpermas Banyumas juga memiliki tujuan yang ingin dicapai.

Tujuan pertama adalah menghasilkan lulusan yang relevan dengan kebutuhan industry saat ini. Lalu, tujuan selanjutnya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Setelah itu tujuan lain untuk menghasilkan penelitian dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Nah, tujuan terakhir yakni menghasilkan karya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat secara luas.

Akreditasi Akper Yakpermas Banyumas

Politeknik Yakpermas Banyumas telah terakreditasi oleh BAN PT. Akreditasi sendiri merupakan tolak ukur kualitas dari sebuah institusi pendidikan. Akreditasi ini juga dijadikan sebagai standar yang menjamin kualitas lulusan yang dihasilkan oleh sbuah institusi pendidikan.

Badan khusus yang mengemban tugas untuk melaksanakan proses akreditasi yaitu Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Akreditasi Akper Yakpermas Banyumas

Perguruan Tinggi : Politeknik Yakpermas Banyumas
No. SK : 38/SK/BAN-PT/Ak-PNB/PT/I/2021
Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-04-16

Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Yakpermas Banyumas.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Yakpermas Banyumas secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Keperawatan di Politeknik Yakpermas Banyumas.

Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas

Perguruan Tinggi : Politeknik Yakpermas Banyumas
Program Studi : Keperawatan
Strata : D-III
No. SK : 1036/LAM-PTKes/Akr/Dip/XII/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2027-12-15

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Keperawatan Politeknik Yakpermas Banyumas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *