Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan Dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan Dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya.

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya didirikan pada 19 Juni 1981. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya memiliki program untuk tingkat sarjana, pasca sarjana, serta diploma.

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di miliki oleh yayasan yang bernama Yayasan Wijaya Kusuma yang didirikan mulai tahun 1980 yang merupakan induk utama dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Pendirian Universitas ini telah memperoleh Izin Operasional oleh Kopertis Wilayah VII dengan surat nomor:122/I/1981 dengan dibukanya Universitas ini pada 21 September 1981.

Sekaligus sebagai kuliah perdana dengan 6 fakultas yaitu: Teknik, Pertanian, Hukum, Ekonomi, Ilmu Sosial & Ilmu Politik serta Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang kemudian diubah menjadi Fakultas Bahasa dan Sains

Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Perguruan Tinggi : Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Program Studi : Kesehatan Hewan Dan Masyarakat Veteriner
Strata : D-III
No. SK : 4142/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/X/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-10-30

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *