Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Malahayati

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Malahayati

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Malahayati – Universitas Malahayati atau yang biasa dikenal dengan sebutan Unmal adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia.

Akreditasi Universitas Malahayati

Universitas Malahayati ini didirikan di bawah Yayasan Alih Teknologi pada tanggal 27 Agustus 1993 dan disahkan berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No.02/D/0/1994 pada tanggal 28 Januari 1994.

Universitas Malahayati merupakan lembaga pendidikan yang berlokasi di Pulau Sumatra, Provinsi Lampung, Bandar Lampung.

Universitas Malahayati ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Universitas Malahayati ini sudah memperoleh akreditasi dengan predikat “B”. Akreditasi Universitas Malahayati mendapat Predikat “B” berdasarkan keputusan BAN-PT NO.1715/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/PT/X/2022 tanggal 18 Oktober 2022.

Salah satu jurusan yang sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT ini adalah jurusan Manajemen.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Malahayati merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Malahayati.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Malahayati secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Malahayati ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Manajemen di Universitas Malahayati biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Malahayati

Perguruan Tinggi: Universitas Malahayati

Program Studi: Manajemen

Strata: S1

No. SK: 4179/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/X/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-03-21 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Malahayati, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Malahayati lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *