Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana – Universitas Gajayana malang merupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Malang, Jawa Timur. Selain itu, universitas inipun baru melaksanakan penilaian akreditasi.

Dimana dari hasil tersebut diperoleh akreditasi B dengan Nomor 46/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/II/2021. Sehingga kamu tidak perlu lagi ragu mengenai kualitas pendidikan di Universitas ini.

Keberadaannya yang sudah lama, membuat universitas ini sudah dikenal oleh sebagian orang. Khususnya, bagi mereka yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya. Beberapa fakultas dan jurusannya pun sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Universitas ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Gajayana dan didirikan pada tahun 1980. Namun, pada empat tahun setelah didirikan, mengalami peningkatan yang signifikan.

Dengan kemajuan ini maka yayasan merubah kampus ini menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gajayana Malang.

Dari asalnya bernama Akademi Manajemen Perusahaan dan Akuntansi. Hingga pada akhirnya setelah dua tahun, kampus ini pun merubah lagi statusnya menjadi universitas dengan nama Universitas Gajayana Malang.

Hal tersebut terjadi pada tahun 1986, tepatnya pada tanggal 28 Oktober. Pada awal berdiri, universitas ini hanya memiliki tiga fakultas, diantaranya Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya, Fakultas Teknik dan Informatika, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Gajayana.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Gajayana secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Sistem Informasi di Universitas Gajayana.

Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana untuk S1

Perguruan Tinggi : Universitas Gajayana
Program Stud : Sistem Informasi
Strata : S1
No. SK : 3551/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-12-28

Universitas Gajayana Akreditasi

Perguruan Tinggi : Universitas Gajayana
No. SK : 46/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/II/2021

Tahun SK : 2021
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2026-01-30

 

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Sistem Informasi Universitas Gajayana, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Gajayana lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *