Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi – Universitas Sam Ratulangi biasa dikenal dengan sebutan UNSRAT.

Universitas Sam Ratulangi ini adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berlokasi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Universitas Sam Ratulangi dipimpin oleh seorang Rektor Universitas Sam Ratulangi yang sekarang adalah Prof. Dr. Ir. Octovian Berty Alexander Sompie, M.Eng.

Universitas Sam Ratulangi ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Universitas Sam Ratulangi ini adalah jurusan Ilmu Pemerintahan dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sam Ratulangi.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sam Ratulangi secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Sam Ratulangi biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi

Perguruan Tinggi: Universitas Sam Ratulangi

Program Studi: Ilmu Pemerintahan

Strata: S1

No. SK: 3454/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-09-26 (On Process)

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Sam Ratulangi, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sam Ratulangi lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *