Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul 'Ulum

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum, Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan merupakan universitas islam di lamongan yang memiliki visi menjadi universitas yang Berdaya Saing Kuat, Mandiri, Berbudaya, Islami dan Bertaraf Internasional.

Dan juga Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) merupakan kampus di Lamongan yang didukung oleh Dosen-dosen S2 dan S3, lulusan terbaik dari dalam dan luar negeri, menjamin kualitas pembelajaran yang optimal.

Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan satu-satunya universitas islam di Lamongan yang berada di tepi jalan protokol yang menghubungkan Surabaya-Semarang, sehingga memudahkan para mahasiswa untuk mengakses lokasi kampus.

Universitas Islam Darul `Ulum (UNISDA) Lamongan mempunyai tempat kuliah di Lamongan yang  memiliki fasilitas lengkap. Lab Komputer, Lab Praktikum, dan Bengkel Kerja untuk mengembangkan skill dan kompetensi mahasiswa.

Nah bagi kalian yang akan kuliah di Universitas Islam Darul ‘Ulum, kalian wajib mengetahui Akreditasi dari Universitas Islam Darul ‘Ulum.

Apalagi kalian akan mengambil jurusan Ilmu pemerintahan wajib sekali kalian mengetahui Akreditasi Jurusan dsari Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Darul ‘Ulum.

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Islam Darul ‘Ulum.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Islam Darul ‘Ulum secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Darul ‘Ulum.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi  dari Jurusan Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Darul ‘Ulum.

Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum

Perguruan Tinggi : Universitas Islam Darul ‘Ulum
Program Studi : Ilmu Pemerintahan
Strata : S1
No. SK : 4996/SK/BAN-PT/Ak.PEPS/S/VII/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-08-02

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Darul ‘Ulum, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Islam Darul ‘Ulum lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *