Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma Andalas

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma Andalas

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma AndalasUniversitas Dharma Andalas (Unidha, sebelumnya STIE Dharma Andalas) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Kota PadangProvinsi Sumatera BaratIndonesia

Perguruan tinggi ini berada di bawah Yayasan Pendidikan Dharma Andalas. Yayasan ini merupakan yayasan yang dibentuk oleh Ikatan Alumni Universitas Andalas.

Universitas Dharma Andalas atau yang dikenal dengan UNIDHA merupakan perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dharma Andalas dengan SK Mendikbud RI No: 254/E/O/2014 tanggal 18 Juli 2014 dengan menambah 9 program studi baru dan 4 program studi saat FEB.

Sehingga ada sebanyak 13 program studi. Universitas Dharma Andalas berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dharma Andalas dan dibina langsung oleh Ikatan Alumni Universitas Andalas.

Salah satu jurusan yang ada di universitas dharma andalas adalah akuntansi, yang saat ini sudah terakreditasi A dari tahun 2022 hingga 2027.

Akreditasi kampus universitas dharma andalas 

Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sumatera Barat. Lokasinya berada di Jl. Sawahan No.103 A, Simpang Haru, Padang Timur, Padang, Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. 

Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang berdiri pada tanggal 27 Agustus 1993.

Berikut ini info akreditasi kampus universitas dharma andalas:

Perguruan Tinggi: Universitas Dharma Andalas
No. SK: 230/SK.BAN-PT/Akred/PT/III/2021  
Tahun SK: 2021
Akreditasi: B
Tanggal Kadaluarsa: 2026-03-23

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma Andalas

Jurusan akuntansi adalah belajar cara memelihara keuangan. Ini mempersiapkan siswa untuk menjadi akuntan dengan mengajar mereka tentang prinsip-prinsip akuntansi seperti audit, pelaporan, penganggaran dan peraturan pajak. 

Berikut ini info tentang Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma Andalas:

Perguruan Tinggi: Universitas Dharma Andalas
Program Studi: Akuntansi
Strata: D-III
No. SK: 4577/SK/BAN-PT/Ak.Ppj/D3/VII/2022
Tahun SK: 2022
Akreditasi: A
Tanggal Kadaluarsa: 2027-07-19

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Dharma Andalas, Semoga bermanfaat, see you.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *