Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia 

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia- Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia atau STAMI  adalah sebuah institusi pendidikan berbentuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang terletak di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia berdiri pada 2011. Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia saat ini dipimpin oleh Ketua bernama Dr. Calen, S.E., MM.

Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia beralamat di Jl. Sutomo No. 271 & 273, Kec. Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara – Indonesia (21145), Indonesia.

Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bina Usaha Indonesia. Memiliki 2 jurusan yaitu Akuntansi dan manajemen. Saat ini akreditasi jurusan manajemen sudah terakreditasi B Dari tahun 2021 hingga 2026.

Akreditasi institusi perguruan tinggi adalah proses penilaian terhadap STEMI yang berdiri pada 2011 secara keseluruhan untuk mengevaluasi komitmen institusi terhadap penyelenggaraan akademik dan manajemen institusi, 

Yang didasarkan pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi (BN-DIKTI). Dalam bidang pengajaran, STAMI telah mengembangkan kurikulum berbasis kompetensi yang mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia yang dirancang sesuai dengan kebutuhan industri. 

Untuk mendukung hal ini dibutuhkan seperti Laboratorium Bank, Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Pasar Modal, Laboratorium Perpajakan, dan Laboratorium Manajemen.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia 

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen S1 Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 6110/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: B
Tanggal Kadaluarsa: 2026-06-08

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Akuntansi Dan Manajemen Indonesia, Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *