Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan Kendari

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan KendariSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan merupakan salah satu perguruan tinggi atau kampus yang berada di Kendari. 

Beralamat di Jl. Jend. A.H. Nasution No.89, Anduonohu, Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93561, Indonesia

Sistem pengajaran perguruan tinggi pada kampus ini didukung oleh staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten dibidang keilmuannya, serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

Selain dosen dan fasilitas, terdapat juga beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat mewadahi minat mahasiswa, grup riset (research group), group belajar,

Perpustakaan yang lengkap, organisasi kemahasiswaan, tim olahraga, hingga komunitas belajar. Dengan berbagai fasilitas tersebut, diharapkan mahasiswa keluaran perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus.

STIKES Karya Kesehatan yaitu satu dari sekian PTS di Prov. Sulawesi Tenggara yang bermodel Sekolah Tinggi dengan 3 Program Studi, S1 Keperawatan, S1 Gizi dan D3 Keperawatan. Akreditasi jurusan gizi di STIKES karya kesehatan terakreditasi C dari tahun 2018 hingga 2023.

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan 

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan, Kendari
Program Studi: Gizi
Strata: S1
No. SK: 0795/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2023-11-30

Akreditasi jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan, Kendari ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu 

Penyelenggaraan pendidikan jurusan Gizi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan, Kendari. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Kesehatan,  semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *