Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, AKBID Bhakti Nugraha ialah singkatan dari Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha merupakan  perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Subang, Jawa Barat.

Kampus Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha beralamat di Jl.KH Dewantara No.100, Subang, Jawa Barat. AKBID Bhakti Nugraha di dirikan secara resmi pada tanggal 3 Oktober 2006 dibawah naungan Yayasan Adhi Guna Kencana.

AKBID Bhakti Nugraha mengelola pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 atau ahli madya. Bagi kalian yang mau kuliah di Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha subang ini.

Kalian akan mengambil jurusan Kebidanan, kalian wajib tahu dulu Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha.

Dengan mengetahui Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, kalian bisa melihat Potensi Kampus dan Jurusan kalian tersebut, jika kalian mencari informasi Akreditasi Kampus atau  jurusan kampus lainnya kalian bisa cek juga disini.

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Kebidanan di Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Kebidanan di Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha.

Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha untuk D-III

Perguruan Tinggi : Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha, Subang
Program Studi : Kebidanan
Strata : D-III
No. SK : 0731/LAM-PTKes/Akr/Dip/X/2018
Tahun SK : 2018
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2023-10-27

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Kebidanan Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *