Akreditasi Jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa

Akreditasi Jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa

Akreditasi Jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa – Stai Pelita Bangsa Jl. Inpeksi kalimalang tegal danas arah deltamas cikarang – kab. Bekasi Prov. Jawa Barat – Indonesia.

Stai Pelita Bangsa ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Salah satu jurusan yang ada di Stai Pelita Bangsa ini adalah jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa dan sudah memperoleh akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stai Pelita Bangsa.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stai Pelita Bangsa secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Ekonomi Syariah di Stai Pelita Bangsa biasanya memperoleh nilai akreditasi ini setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa

Perguruan Tinggi: Stai Pelita Bangsa

Program Studi: Ekonomi Syariah

Strata: S1

No. SK: 2466/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2018

Tahun SK: 2018

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2023-09-04

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Ekonomi Syariah Stai Pelita Bangsa, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stai Pelita Bangsa lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *