Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa – Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa atau yang dikenal dengan STKIP merupakan kampus terbaik yang ada di Maluku.

Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa merupakan salah satu perguruan tinggi yang berdiri pada tanggal 18 juli 2014.

Kemudian Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini diberada di bawah yayasan nafiri ukar sengan yang telah berdiri sejak 31 Mei 2007 kemudian di sahkan oleh Menteri Hukum dan AHM Republik Indonesia.

Perlu anda ketahui bahwa Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa mempunyai visi dan misi yang mana mencakup Tridharma Perguruan Tinggi, akan tetapi tetap menunggu dan membutuhkan jangka waktu yang cukup lama untuk mewujudkan visinya.

Kemudian pada saat diresmikan kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini tentunya menjadi satu – satunya perguruan tinggi di Kabupaten Seram Bagian Timur dibawah naungan Koperatis Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara.

Selanjutnya Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini tentunya bergerak dibidang keguruan dan ilmu pendidikan yang mencakup program studi pendidikan bahasa dan sastra indonesia serta pendidikan sekolah dasar.

Dengan lahirnya perguruan tinggi Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini, tentunya banyak harapan dapat mewujudkan mimpi generasi muda.

Mimpi yang tentunya Seram bagian timur untuk membangun bumi Ita Wotu Nusa dan anak negeri menjadi pendidik yang berkualitas dalam meningkatkan taraf hidup negeri tercinta tentunya.

Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini terdiri dari 3 jurusan yaitu pendidikan bahasa dan sastra indonesia, pendidikan biologi dan pendidikan guru sekolah dasar.

Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini terbilang kampus muda karena baru berdiri di tahun 2014.

Meskipun terbilang muda, fasilitas yang ada di kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa sangat lengkap.

Fasilitas yang ada di kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa yaitu adanya fasilitas olaraga, sarana ibadah, free wifi, perpustakaan dan sebagainya.

Selain adanya fasilitas, kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini mempunyai fasilitas umum seperti adanya bus umum, restaurant, supermarket, tempat olaraga, apotek, cafe, kos/rumah sakit tentunya.

kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini sekarang terakreditasi Baik dengan SK Penyelenggara 258/E/O/2014. kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini baru di Maluku.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi ini tentunya.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikana penilaian seperti BAN PT tentunya.

Akreditasi ini juga merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pengajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terbagi menjadi 2 yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau jurusan yang pada saat ini berganti nama menjadi Departemen.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa terbaru ini merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat akan berkuliah di Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa ini tentunya.

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa
Program Studi: Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia
Strata: S1
No. SK: 1366/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2018
Tahun SK: 2018
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2021-11-24

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Ita Wotu Nusa, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *