Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere

Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere

Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere, Ikip Muhammadiyah Maumere  beralamat di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Waioti Kecamatan Alok Timur, Maumere , Kec. Alok Timur – Kab. Sikka – Prov. Nusa Tenggara Timur.

Kampus yang memiliki Visi ”Terwujudnya Institusi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Maumere yang mampu menghasilkan sarjana yang unggul di Nusa Tenggara Timur serta memiliki budaya akademik yang religius.”

Ikip Muhammadiyah Maumere resmi di dirikan pada 22 Januari 2013 dengan 80% mahasiswanya beragama non muslim, namun dapat berkembang Secara harmoni merupakan percontohan toleransi yang sesungguhnya.

Kampus yang saat ini memiliki 10 Program Studi, dengan Status Semua Program Studinya terakrdetasi, bagi kalian yag ingin kuliah di Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Maumere, dan mau mengambil jurusan Pendidikan Kimia.

Baiknya kalian tahu dulu Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere. Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Ikip Muhammadiyah Maumere.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Ikip Muhammadiyah Maumere secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Kimia di Ikip Muhammadiyah Maumere.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Pendidikan Kimia di Ikip Muhammadiyah Maumere.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere untuk S1

Perguruan Tinggi : Ikip Muhammadiyah Maumere
Program Studi : Pendidikan Kimia
Strata : S1
No. SK : 209/SK/LAMDIK/Ak/S/I/2023
Tahun SK : 2023
Akreditasi : Baik Sekali
Tanggal Kedaluwarsa : 2028-01-03

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Pendidikan Kimia Ikip Muhammadiyah Maumere, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Ikip Muhammadiyah Maumere lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *