Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii

Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii

Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii- Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta III adalah perguruan tinggi kedinasan yang berada di Jakarta dengan penyelenggaraan pendidikan tenaga kesehatan

berstrata Diploma III dan Diploma IV, di bawah naungan Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Politeknik Kesehatan adalah Unit pelaksana teknis di lingkungan Departemen Kesehatan yang dipimpin oleh Direktur yang berada di bawah Kepala Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) dan sehari-hari bertanggung jawab ke Pusdiknakes.

Pembinaan dilakukan oleh Kepala Pusdiknakes. Politeknik Kesehatan mempunyai tugas melaksanakan pendidikan profesional dalam program Diploma I, Diploma II, Diploma III dan/atau Diploma IV sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii

Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan D-IV Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii, Jakarta

Perguruan Tinggi: Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta Iii, Jakarta
Program Studi: Analis Kesehatan
Strata: D-IV
No. SK: 0577/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2019
Tahun SK: 2019
Akreditasi: A
Tanggal Kedaluwarsa: 2024-09-28

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita tentang Akreditasi Jurusan Analis Kesehatan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta III, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *