Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta – Universitas Bung Hatta didirikan pada tanggal 20 April 1981, berangkat dari gagasan untuk ikut menyukseskan sektor pendidikan seperti yang tercantum dalam pasal 31(1) UUD 1945 dan GBHN.

Di samping terjadinya ketimpangan perbandingan jumlah lulusan SLTA pada tahun 1980 dimana jumlah lulusan SLTA yang mampu ditampung pada perguruan tinggi negeri hanya 38%.

Pendirian Universitas Bung Hatta mendapat restu dan izin operasional dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia melalui Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah I dengan surat nomor 006/PD/Kop.I.1981 tanggal 20 April 1981,

Untuk (1) Fakultas Ekonomi, (2) Fakultas Hukum, (3) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (4) Fakultas Pertanian, (5) Fakultas Sastra, dan (6) Fakultas Teknik.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Bung Hatta.

Kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Bung Hatta secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Bagi kalian yang ingin berkuliah di kampus ini dan mau mengambil jurusan akuntasi kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta. Disini kami akan paparkan secara lengkap Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Bung Hatta.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta

Perguruan Tinggi : Universitas Bung Hatta
Program Studi : Akuntansi
Strata : S1
No. SK : 3059/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019
Tahun SK : 2019
Akreditasi : A
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-08-14

Akreditasi Universitas Bung Hatta Padang

Perguruan Tinggi : Universitas Bung Hatta
No. SK : 0371/SK/BAN-PT/Akred/PT/I/2017
Tahun SK : 2017
Akreditasi : B
Tanggal Kedaluwarsa : 2022-01-19 ( Dalam Proses Pembaharuan )

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Akuntansi Universitas Bung Hatta, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *