Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal (STIMUDA) yang sebelumnya adalah Akademi Keperawatan Muhammadiyah.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal lahir dan berdiri atas tuntutan, dorongan dan dukungan masyarakat.

Muhammadiyah merupakan Persyarikatan yang bergerak dalam bidang dakwah, sosial, pendidikan dan kesehatan, merasa terpanggil ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan sekaligus mendukung upaya bangsa dalam membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rokhani.

Secara khusus dihadapkan kenyataan bahwa minat masyarakat untuk menekuni profesi di bidang kesehatan meningkat dan permintaan masyarakat terhadap tenaga kesehatan sangat luas, baik untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun negara lain.

Nah bagi kalian yang mengambil jurusan Gizi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, kalian wajib mengetahui akreditasi jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal.

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Gizi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal.

Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. yuk simak di bawah ini untuk mengetahui akreditasi dari jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal.

Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal
Program Studi : Gizi
Strata : S1
No. SK : 0734/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-12-17

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Gizi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal, lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *