Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado Terkini

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado

Akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado 2022/2023 terbaru adalah  informasi yang banyak dicari bagi para mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang akan menjadi mahasiswa baru atau yang tertarik mencari info mengenai  untuk kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado. 

Di Akreditasi.org kalian bisa mengetahui akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado ini merupakan bentuk dari penilaian Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado S1

Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado
Program Studi: Manajemen
Strata: S1
No. SK: 8380/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: C
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-01

Akreditasi jurusan manajemen tingkat strata satu Sekolah Tinggi berlaku dari tahun 2020 hingga 1 november 2025. Jadi masih ada sekitar 2 tahun lagi baru masa akreditasinya akan habis. Grade akreditasi kampus ini sekarang berada pada grade C. 

Bagi kamu yang akan mendaftar di sekolah tinggi ini mungki perlu difikirkan lagi. Kira-kira tempat kerja idaman kamu menerima ga akreditasi C. jika menerima ga ada salahnya kamu koin di kampus ini.

Namun saat kamu menemukan tempat kerja kamu yang mengsyaratkan akreditasi minimal B kamu kudu aware untuk memilih jurusan ini karena hingga tahun 2025 akreditasinya masi berada pada grade C.

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado 2022/2023, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pioner Manado lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *