Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali- Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja merupakan Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) yang didirikan di Singaraja, Bali sejak tahun 1993.

Perguruan Tinggi Agama Hindu Negeri satu-satunya di Bali Utara ini segera menjelma sebagai kampus besar yang siap bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

STAHN Mpu Kuturan Singaraja sebenarnya masih muda usia, yakni lima tahun. Namun kampus ini sudah berkembang sangat pesat. Pembangunan fisik terus digencarkan berbarengan dengan Pembangunan SDM.

Saat ini, STAHN Mpu Kuturan juga tengah memproses pendirian Program Studi (prodi) baru untuk jenjang Sarjana. Yaitu, Prodi Pendidikan Seni dan Budaya, Manajemen Ekonomi, serta Prodi Hukum Adat. Ketiganya sudah diajukan ke Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Berikut ini Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu S2 Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali

Perguruan Tinggi: Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali
Program Studi: Pendidikan Agama Hindu
Strata: S2
No. SK: 8066/SK/BAN-PT/Akred/M/XII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik Sekali
Tanggal Kadaluarsa: 2025-12-08

 

Itulah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Hindu Stah Negeri Mpu Kuturan Singaraja Bali, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *