Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny – Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny adalah salah satu perguruan tinggi swasta Islam di Sidoarjo, Indonesia.

Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny telah beroperasional secara resmi menyelenggarakan pendidikan tinggi bagi masyarakat sejak tahun 2014 melalui SK Kementerian No. 6266 Tahun 2014 pada tanggal 5 November 2014.

Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny beralamatkan di Jl. KH. Hamdani, Siwalan, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

Program Studi yang ada di Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny menyelenggarakan beberapa program studi sarjana dan magister adalah sebagai berikut.

  1. Ekonomi syariah
  2. Hukum keluarga
  3. Ilmu al-quran dan tafsir
  4. Komunikasi dan penyiaran Islam
  5. Manajemen pendidikan Islam
  6. Pendidikan agama Islam
  7. Pendidikan guru madrasah ibtidaiyah
  8. Pendidikan Islam anak usia dini

Institut Agama Islam (IAI) Al-Khoziny ini sudah terakreditasi sehingga mampu memberikan penilaian-penilaian yang baik terhadap program studi yang ada di Institut ini.

Akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny merupakan salah satu informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Salah satu penilaian yang diberikan adalah untuk jurusan Pendidikan Agama Islam di Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny

Perguruan Tinggi: Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny

Program Studi: Pendidikan Agama Islam

Strata: S1

No. SK: 8082/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-12-08

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Institut Agama Islam (Iai) Al-Khoziny lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *