Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin – Universitas Dayanu Ikhsanuddin (bahasa Inggris: Dayanu Ikhsanuddin University) atau yang lebih dikenal dengan nama Unidayan.

Universitas Dayanu Ikhsanuddin merupakan universitas swasta pertama di Pulau Buton, terletak di Kota Baubau, Kabupaten Buton yang didirikan pada tahun 1982.

Unidayan mencetak sejarah sebagai perguruan tinggi swasta pertama yang mengelola Program Pascasarjana di wilayah Provinsi Kepulauan Buton.

Unidayan pada awal tahun 2012, menduduki peringkat kedua perguruan tinggi terbaik yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara yang juga berarti sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal ini berlaku untuk versi 4 International Colleges and Universities (4ICU) sebuah web yang sering memberikan update tentang peringkat webranking universitas di seluruh belahan dunia. Bukan hanya pada 4ICU, Unidayan juga mendapat pengakuan yang sama versi Webometrics.

Universitas Dayanu Ikhsanuddin ini sudah memperoleh penilaian yang diberikan oleh BAN – PT.

Universitas Dayanu Ikhsanuddin ini memiliki 9 fakultas dengan beberapa jurusan yang ada di dalamnya. Setiap jurusan yang ada di sini sudah mendapatkan penilaian berdasarkan akreditasi yang diberikan oleh BAN – PT.

Salah satu penilaian yang diberikan pada Universitas Dayanu Ikhsanuddin ini adalah jurusan Manajemen.

Akreditasi jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Dayanu Ikhsanuddin.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Dayanu Ikhsanuddin secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Salah satu penilaian yang diberikan adalah untuk jurusan Manajemen di Universitas Dayanu Ikhsanuddin. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Perguruan Tinggi: Universitas Dayanu Ikhsanuddin

Program Studi: Manajemen

Strata: S1

No. SK: 1005/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019

Tahun SK: 2019

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-04-16

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Manajemen Universitas Dayanu Ikhsanuddin, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Dayanu Ikhsanuddin lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *