Apa sebaiknya yang dilakukan larissa ?

Apa sebaiknya yang dilakukan larissa

Dalam sebuah acara penggalangan dana, larissa mendapat doorprize dan hadiah bisadiambil dengan syarat mengisi kuesioner yang berisi jumlah gaji larissa dan gaji minimal10 orang rekan-rekannya dikantor. Larissa sempat menanyakan kegunaan data tersebut kepada panitia dan hanya dijawab bahwa data tersebut akan dimasukkan ke database organisasi mereka. Larissa merasa agak janggal dengan syarat tersebut karena data gaji diinstansinya termasuk hal yang sensitive. Apa sebaiknya yang dilakukan larissa ?

a.Marasa tidak perlu khawatir berlebihan karena pada dasarnya data tersebut bisa saja di akses oleh siapapun jika datang ke kantornya (2) 

b.Menolak untuk mengisi syarat tersebut dan mengkonfirmasi apakah doorprize tersebut di dapatkannya (4)

c.Mengulang konfirmasi kepada panitia bahwa tidak akan adanya penyalah gunaan data tersebut untuk hal criminal dan merugikan Negara (3)

d.Memberikan pengertian kepada panitia bahwa dia tidak bisa menuliskan hal yang diminta tersebut (5)

e.Mempertimbangkan konsekkuensi jika larissa menolak menuliskan data tersebut sebagai tindakan kurang peduli kepad hal-hal sosial (1)

jawaban : d

Itulah informasi yang bisa kami bagikan seputar soal – soal yang bisa kalian pelajari, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *