8 Homeschooling Tangerang Dengan Fasilitas Terbaik

Homeschooling Tangerang

Homeschooling tangerang merupakan salah hal menjadi pilihan pendidikan selain pendidikan sekolah formal.

Homeschooling tangerang merupakan salah satu jalan alternatif pendidikan selain sekolah formal, terutama bagi orang tuan dan anak yang menginginkan sistem belajar lebih fleksibel.

Nah bagi anda orang tua yang berdomisili di tanggerang, disini akan saya share  homeschooling tangerang yang perlu anda ketahui dna tentunya bisa anda jadikan refernsi tentunya.

Berikut adalah informasi mengenai homeschooling di daerah Tangerang:

 #1. Edupals Brain Training and Homeschooling

Edupals Homeschooling menggunakan kurikulum nasional yang dimodifikasi sehingga sistem pembelajarannya dapat disesuaikan pada minat dan potensi anak. Disertai dengan terapi psikologis bagi anak yang mengalami kesulitan belajar

Proses belajar dilaksanakan secara interaktif. Selain itu, terdapat proyek-proyek pribadi yang bertujuan untuk menerapkan hasil belajar anak sehingga minat dan bakatnya dapat terasah.

Hasil belajar Edupals Homeschooling diperoleh melalui Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan yang telah diakui.

Ijazah Pendidikan Kesetaraan ini pun memiliki pengakuan yang sama utnuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Baik secara formal maupun informal.

#2. Fikar School And Homeschooling

Fikar School merupakan homeschooling dengan metode belajar Coaching yang mengarahkan anak sesuai dengan bakat, minat, dan potensinya.

Adapun program Fikar School yang ditawarkan, yaitu Komunitas, Visiting, Cambridge, dan Cyberschool. Dengan pilihan jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, hingga SMA.

#3. House of Knowledge

House of Knowledge berlokasi di Ruko Reni Jaya,
Jalan Ketapang III Blok AF 5 nomor 22-23, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten.

Program pendidikan yang ditawarkan meliputi jenjang Pra Kelompok Bermain (KB), Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK).

Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), serta solusi penanganan anak yg bermasalah dan Berkebutuhan Khusus.

Dengan menerapkan kurikulum nasional yang dimodifikasi sesuai kebutuhan anak. Serta memberikan pendidikan karakter dan pendidikan lifeskill yang dapat berguna bagi tumbuh kembang anak.

#4. Homeschooling Kak Seto

Homeschooling Kak Seto memiliki pilihan jenjang pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. Dengan menghadirkan sistem belajar ramah anak, menyenangkan, dan berkualitas sehingga dapat mengembangkan potensi dalam diri anak.

Menawarkan program homeschooling dengan sistem Komunitas, Distance Learning, dan Distance Learning Tunggal. Menggunakan kurikulum yang berhubungan dengan aspek kognitif (pengetahuan), afektif (sikap), dan psikomotorik (keterampilan) dalam kegiatan proses pembelajaran.

#.5. Eduka Studio

Eduka Studio merupakan sebuah lembaga yang menyediakan program homeschooling di daerah Tangerang. Mereka menawarkan kurikulum yang terstruktur dan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Lembaga ini memiliki pengalaman dalam mengajar anak-anak secara individual dan memiliki berbagai fasilitas pendukung pembelajaran.

Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said, Serpong, Tangerang Website: www.edukastudio.com

#6. Alpha Learning Center

Alpha Learning Center adalah lembaga homeschooling di Tangerang yang menawarkan program pendidikan untuk anak usia TK hingga SMA. Mereka memiliki tenaga pengajar yang berkualifikasi dan menyediakan kurikulum yang sesuai dengan standar nasional. Alpha Learning Center juga memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

Alamat: Ruko Paramount Skyline B-15, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang Website: www.alphahomeschooling.com

#7. Kelas Pintar

Kelas Pintar adalah sebuah platform online yang menyediakan program homeschooling di Tangerang. Mereka menawarkan kurikulum yang berbasis online dengan materi pelajaran yang lengkap. Siswa dapat belajar melalui modul online dan mendapatkan akses ke berbagai sumber belajar yang interaktif.

Website: www.kelaspintar.id

#8. Ganesha Operation

Ganesha Operation adalah lembaga pendidikan yang juga menyediakan program homeschooling di Tangerang. Mereka menawarkan kurikulum yang komprehensif mulai dari tingkat TK hingga SMA. Ganesha Operation telah beroperasi selama bertahun-tahun dan memiliki reputasi yang baik dalam memberikan pendidikan berkualitas.

Alamat: Jl. Raya Serpong No.28, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Website: www.ganeshaoperation.com

Homeschooling Tangerang Selatan

Berikut ini ada beberapa homeschooling tangerang selatan yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :

  • homeschooling HSPG BSD tangerang selatan
  • homeschooling House Of Knowledge
  • Homeschooling fikar School BSD tangerang selatan

Biaya Homeschooling Tangerang

Perlu anda ketahui bahwa untuk biaya homeschooling tangerang tingkat SD, kesetaraan SMP, dan kesetaraan SMA bisa anda cek langsung di link berikut ini https://chiscyberschool.com/homeschooling-tangerang/

Nah link yang sudah saya share disini sudah bisa anda akses untuk melihat biaya homeschooling ditanggerang tentunya.

Demikian lah artikel ini tentang homeschooling tangerang , semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *