Sekolah Musik Indonesia 2023, Silahkan Cek Disini!

Sekolah Musik Indonesia

Sekolah musik Indonesia merupakan sekolah yang bergelut dengan dunia music dimana sekolah music ini sangat banyak di impikan tentunya.

Sekolah musik Indonesia atau yang dikenal dengan SMI merupakan sekolah music pertama di indoensia yang berkonsentrasi pada bidang Musik technologi education atau pendidikan teknologi music.

Sekolah musik  ini merupakan sebuah tempat kursus dalam bidang music, yang dimana setiap murid yang belajar di sekolah music Indonesia dapat memilih focus pembelajaran yang tentunya pembelajaran yang ada diberikan dengan suatu pembelajaran yang memuat tiga ruang.

Sekolah musik berawal dari sebuah kegiatan pelayanan di Gereja Bethany Solo Baru yang dipelopori oleh seorang pendeta yang bernama bapak Hanny Setiawan, yang dimana beliau juga merupakan seorang Founder dari Sekolah Musik Indonesia Yogyakarta.

Pada awalnya bapak Hanny Setiawan meminta empat orang jemaatnya, yaitu Satriyo Wibowo, Yusak Febrianto, Yohanes dan Retno untuk mendirikan sebuah tempat kursus musik di salah satu ruangan gereja dengan nama Satriyo Musik Indonesia.

Nama Satriyo Musik Indonesia sendiri diambil dari salah satu nama pelayan Tuhan yang diutus untuk menjadi pemimpin tempat kursus yang akan didirikan, yaitu Satriyo Wibowo.

Satriyo Musik Indonesia didirikan dengan tujuan untuk menjadikan jemaat dan para pelayan Tuhan semakin maju dan memiliki keahlian yang lebih dalam bermain music

Sehingga tempat kursus tersebut hanya diperuntukkan khusus bagi jemaat dan para pelayan Tuhan Gereja Bethany Solo yang ingin lebih lagi mendalami bidang musik.

Satriyo Musik Indonesia juga didirikan tanpa adanya maksud untuk mencari keuntungan, sehingga setiap jemaat dan para pelayan Tuhan yang ingin belajar bermain musik di tempat tersebut dapat membayar biaya bulanan dengan sukarela.

#1. Sekolah Musik Indonesia Yogyakarta

Sekolah musik Yogyakarta ini terletak di Yogyakarta. Perusahaan ini bekerja di industri di bagian pendidikan. sekolah musik indonesia Yogyakarta ini beralamat di Jl. Monjali No.km 5.5, Gemangan Sinduadi, kec melati kabupaten slemen daerah Yogyakarta.

#2. Sekolah Musik Indonesia Gading Serpong

Sekolah musik indonesia gading serpong ini beralamat di Jl. Kelapa Raya Ruko Glaze 2 No. 16 Paramount Gading Serpong.

Nah demikianlah artikel tentang sekolah musik Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *