Biaya Sekolah Darma Yudha Terbaru 2022

Biaya Sekolah Darma Yudha

Biaya sekolah darma yudha – Sekolah Darma Yudha adalah sekolah “National Plus” swasta dan non-denominasi. 

Cek Biaya Sekolah Darma Yudha:

Tujuan kami dalam pendidikan di Darma Yudha adalah untuk mendidik siswa dengan pengetahuan nyata  untuk masa depan mereka,Serta keterampilan hidup yang tidak dapat dipelajari dari buku saja.

Kami menekankan baik pada pertumbuhan intelek anak dan juga yang lebih penting karakter anak. Darma Yudha berarti “anak muda yang berprestasi”,dan janji kami adalah kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa prestasi pada setiap anak di bawah perawatan kami.

Sekolah Darma Yudha ini berada di Pekanbaru riau yang mempunyai 3 tingkatan yaitu SD, SMP dan SMA. 

Dengan ribuan siswa di Sekolah Darma Yudha ini percaya bahwa Sekolah Darma Yudha adalah tempat perlindungan dan pendidikan yang baik bagi anak-anak, dengan tujuan untuk menjamin kelangsungan mereka sebagai individu yang aktif serta interaktif yang akan mengatasi tantangan dalam peradaban, budaya, dan setiap aspek kehidupan sekarang dan nanti.

Sekolah ini juga telah banyak mendapatkan banyak penghargaan di antaranya dua mahasiswa SMA Darma Yudha ini mewakili provinsi Riau dalam National Schools Debate Championship.

Untuk informasi alamat Sekolah Darma Yudha tingkat SD ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta / Arengka No.18, Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Untuk informasi alamat Sekolah Darma Yudha tingkat SMA ini berlokasi di Gg. Arengka II Jl. SM Amin No.189, Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Untuk informasi nomor telepon Sekolah Darma Yudha anda dapat menghubungi No. Telp : (0761) 7874199. Untuk informasi email Sekolah Darma Yudha: darmayudhashool@gmail.com

Sekolah Darma Yudha merupakan salah satu sekolah swasta terbaik dan terfavorite di pekanbaru, namun Untuk informasi biaya sekolah di Darma Yudha ini tergolong cukup mahal, untuk info lengkap cek disini.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang biaya sekolah darma yudha, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *