Download Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Terbaru 2022

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Akreditasi.org,- Modul ajar kurikulum Merdeka SD merupakan terobosan kurikulum terbaru untuk dapat meningkatkan pendidikan anak dalam belajar dengan memberikan kebebasan kepada anak saat belajar. 

Kurikulum SD sesuai dengan Merdeka belajar ini, memiliki harapan besar supaya anak-anak lebih aktif dalam belajar dan meningkatkan kemampuan dalam belajar anak. 

Modul SD ini berdasarkan kurikulum Merdeka dirancang dengan susunan komponen yang terdiri atas tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran, media pembelajaran dan tak lupa asesmen pendukung dalam pembelajaran.

Kurikulum Merdeka ini memberikan kebebasan kepada pendidik untuk dapat membuat, memilih maupun memodifikasi bahan ajar yang sudah disediakan sesuai dengan karakter dan kemampuan peserta didik yang diajarkan.

Pada kurikulum Merdeka ini pendidik tidak usah risau karena semua bahan ajar sudah disediakan tergantung pendidik mau menggunakan dan mengembangkannya saja.

Basic pada kurikulum Merdeka ini menggunakan Inkuiri yang menuntut peserta didik untuk bisa mengidentifikasi pembelajaran dan memecahkannya sendiri.

Perangkat pembelajaran yang biasanya digunakan pendidik seperti RPP, Modul dan lain sebagainya tidak perlu dibuat lagi oleh pendidik, hanya saja pendidik perlu memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan peserta didiknya masing-masing. 

Bagi kamu yang memerlukan modul ajar kurikulum Merdeka SD yuk unduh melalui link yang kami sediakan di bawah ini. 

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 1

Untuk modul ajar SD kelas 1 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini sesuai dengan mata pelajaran yang kamu butuhkan.

Mata pelajaran Bahasa Indonesia unduh disini

Mata pelajaran Bahasa Inggris unduh disini

Mata pelajaran Matematika unduh disini

Mata pelajaran IPA unduh disini

Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti unduh disini

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 2

Untuk modul ajar SD kelas 2 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini:

Unduh

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 3

Untuk modul ajar SD kelas 3 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini:

Unduh

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 4

Untuk modul ajar SD kelas 4 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini:

Unduh

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 5

Untuk modul ajar SD kelas 5 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini:

Unduh 

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD Kelas 6

Untuk modul ajar SD kelas 6 sesuai dengan kurikulum Merdeka, kamu hanya perlu unduh modul ajar SD  melalui link-link berikut ini:

Unduh

 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai modul ajar kurikulum Merdeka SD. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *