Update Biaya Sekolah Di Pondok Assalaam Solo Terbaru 2021

Biaya Sekolah Di Pondok Assalaam Solo

Akreditasi.org, Biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo hai sobat literasi yang  ingin memasukkan putra putrinya untuk mondok di sebuah pondok pesantren Assalam di kota Solo, kami ada kabar gembira nih buat kalian yang sedang mencari informasi tentang  biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo

Sebelum memasukkan anak anak untuk mondok dis ebuah pondok pesantren sangat penting sekali untuk mengetahui aliran yang di ajarkan oleh pondok tersebut.  

Selain itu satu hal yang paling krusial dan sering di pertimbangkan dalam memilih pondok pesantren adalah lingkungan tempat pondok tersebut tidak lupa juga biaya sekolah Pondok Assalaam Solo tentunya.

Lantas kira kira berapakah biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo?

Nah sebelum membahas tentang biaya sekolah Pondok Assalaam Solo, kami akan membahas sedikit mengenai pondok pesantren Assalam Solo agar sobat semakin yakin untuk mrngirim anak anaknya mondok di ponpes tersebut. 

Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Solo atau yang di singkat dengan nama PPMI Assalam merupakan lembaga pendidikan Islam swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Majelis Pengajian Islam  Surakarta (MPI) yang terletak di kota Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Sebelum berdiri Pondok Pesantren ini, kegiatan pendidikan yang di lakukan adalah Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA), kemudian didirikan MTs yang sudah memakai sistem asrama yang menjadi cikal bakal berdirinya Pondok Pesantren Assalaam Solo. 

Pondok Pesantren Asssalaam menyediakan berbagai macam fasilitas sekolah yang sangat memadai yang berada dalam kompleks pondok Assalam yang terdiri dari Assalam center, Aula Santriwati, Gedung perkantoran Direktorat, resto, Perpustakaan, Mesjid, Ruang Kelas, laboratorium Lapangan olahraga dan Asrama santri. 

Dengan fasilitas yang sangat lengkap, berapakah kira kira biaya sekolah Pondok Assalaam Solo? 

Daripada penasaran buruan di simak biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo berikut ini? 

Biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo tahun 2021

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari portal kampus Pondok Assalaam Solo (https://assalaam.or.id/) tentang  biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo.

Untuk Biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo sekitar 5,3 jutaan dengan rincian sebagai berikut

No 

Pembayaran 

Nominal

1.  SPP Bulan Juli 2,5 juta
2. Buku 1 tahun 1,45 juta
3. Ujian Mid/SMT 1 tahun 450 ribu
4. Ta’aruf dan Orientasi 50 ribu
5. Iuran MPP 1 tahun 200 ribu
6. Dana Kesehatan 500 ribu
7. Pakaian Olahraga 150 ribu
Jumlah keseluruhan 5,3 juta

 

Demikianlah biaya sekolah di Pondok Assalaam Solo yang perlu sobat ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Pondok Assalaam Solo.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *