Bem Universitas Brawijaya, Silahkan Cek Disini !

Bem Universitas Brawijaya

Bem universitas brawijaya merupakan organisasi atau lembaga eksekutif yang paling tertinggi berada di kampus universitas brawijaya.

Bem merupakan salah satu organisasi mahasiswa intra kampus yang mana merupakan lembaga eksekutif di tingkat perguruan tinggi baik di dalam tatarana jajaran universitas ataupun fakultas tentunya.

Untuk bem sendiri berbeda antara bem tingkat universitas ataupun bem tingkat fakultas tentunya. Untuk bem universitas ini merupakan perwakilan mahasiswa di tingkat universitas, sedangkan untuk bem fakultas ini perwakilan mahasiswa tingkat fakultas tentunya.

Setiap organisasi yang terdapat di kampus memiliki tugas dan fungsinya masing-masing. Tentu saja BEM, sebagai lembaga mahasiswa paling tinggi di kampus memiliki tujuan untuk mengakomodasi segala kepentingan mahasiswa di kampus.

Termasuk dalam hal menyalurkan aspirasi mahasiswa kepada pihak kampus (Direktorat Pelayanan Kegiatan Mahasiswa), sehingga pihak kampus dapat mengetahui masalah ataupun masukan dari para mahasiswanya tentunya.

#1. Ketua Bem Universitas Brawijaya

ketua bem universitas brawijaya yaitu Muhammad Nurcholis Mahendra mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan, fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik ini memilih untuk menjadi aktivis kampus.

Sosok presiden eksekutif mahasiswa UB tahun 2022 ini rupanya memilih terjun sebagai aktivis sejak tahun kedua perkuliahan.

#2. Visi Misi Bem Universitas Brawijaya

Untuk visi misi bem universitas brawijaya ini terbagi beberapa fakultas, untuk BEM FIB UB visinya yaitu terwujudnya BEM FEB UB sebagai katalisator yang sinergis dalam memberikan kebermanfaatan.

Untuk misinya yaitu membentuk fungsionaris BEM FEB UB yang dinamis, kemudian pendayagunaan media komunikasi dan informasi sebagai basis pelayanan yang responsive, komunikatif dan menyeluruh.

Kemudian menjalin komunikasi yang aktif dan efektif guna terciptanya hubungan yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholder BEM FEB UB.

Kemudian membangun basis pergerakan yang konstruktif guna terciptanya perubahan kebijakan secara inkremental serta menjadi wadah pengembangan mahasiswa yang futuristik berbasis riset pada student needs.

Nah demikianlah artikel tentang bem universitas brawijaya, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *