Ilmu Komunikasi UPI Akreditasi Terbaru 2021, Cek Disini!!

Ilmu Komunikasi UPI Akreditasi

Akreditasi.org, Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Bandung dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas terbaik dikota Bandung.

Bingung memilih jurusan universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu jurusan yang paling banyak diminati yaitu jurusan Ilmu Komunikasi. 

Salah satu Universitas terbaik di kota Bandung yang mengadakan jurusan Ilmu komunikasi yaitu UPI Bandung . 

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang jurusan Ilmu Komunikasi UPI  dan Akreditasi  yang berada di kota Bandung.  

Universitas Pendidikan Indonesia Bandung atau yang disingkat dengan nama UPI Bandung  merupakan salah satu perguruan tinggi Negeri yang berada  di kota Bandung, Jawa Barat.  

UPI bandung termasuk salah satu perguruan tinggi yang masih menganut sistem multi kampus. Hal ini dapat di lihat dari beberapa kampus (sebanyak 6 kampus) UPI yang tersebar di dua provinsi yaitu di Bandung dan Depok.

Kampus utama UPI terletak di kota Bandung lebih tepatnya di Jl. Setiabudhi dan kampus lainnya terletak di daerah Cibiru, Tasikmalaya, Sumedang, Serang dan Purwokerto. 

Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi  dapat pula adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan jurusan ilmu Komunikasi Upi Bandung?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi tentang Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi.  Yuk disimak!!!

Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi    terbaru 2021/2022

Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi  nya sudah terakreditasi oleh BAN – PT dengan predikat “A” berdasarkan nomor SK  4850/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2020

Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi  ini berlaku sejak tanggal  25 Agustus 2020 hingga 25 Agustus 2025. 

Demikian  informasi mengenai Ilmu Komunikasi UPI  Akreditasi   terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah Ilmu Komunikasi di universitas Pendidikan Indonesia Bandung.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

ilmu komunikasi upi akreditasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *