Daftar Universitas Di Mojokerto Terfavorit Tahun Ini

Universitas Di Mojokerto

Akreditasi.org, Daftar universitas di mojokerto terfavorit tahun ini – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Berikut ini mimin akan membagikan seputar informasi mnegenai universitas di Mojokerto. Yuk simak terus penjelasan mimin dibawah ini.

Mojekerto merupakan wiilayah otonomi yang terletak di daerah Jombang dan Surabaya. Kamu dapat menempuh jarak hingga 30 sampai 40 menit dari setiap maisng-masing wilayah tadi. Posisi Mojekerto sangat strategis sehingga wajar saja jika banyaknya universitas di Mojokerto.

Universitas di Mojokerto sesuai dengan luas daerah Mojekerto yaitu tidak terlalu luas dibanding daerah  Jawa Timur.

Berikut ini akan mimin jabarkan beberapa universitas di Mojokerto yang dapat kamu jadikan referensi sebelum melakukan pendaftaran pada universitas inpian kamu.

DAFTAR UNIVERSITAS DI MOJOKERTO:

Kamu tidak akan menemukan kampus di Mojokerto yang berstatus negeri sehingga kamu hanya ada pilihan berkuliah di perguruan tinggi swasta. Namun kamu tidak perlu khawatir terkait kualitas pendidikan dan fasilitas tidak kalah dengan universitas bonafit di negeri. Berikut ini daftar universitas di Mojokerto :

1.Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Majapahit

Poltekkes Majapahit menjadi favorit untuk melanjutkan perguruan tinggi. Dimana terdapat program studi D-3 Keperawatan dan kebidanan di kampus yang beralamat di jalan Raya Jabon Km 2, Gayaman. Terdapat status akreditasi yang kini meningkat dari C menjadi B menjadi pembuktian bahwa poltekkes telah mengalami kemajuan secara signifikan. Kemudian transportasi umum juga tergolong mudah dijangkau.

2. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Majapahit

Lembaga pendidikan yang sama dibwah naungan yayasan yang sama dengan Poltekkes Majapahit. Berlokasi yang sama dengan Poltekkes yang hanya berbeda gedung saja. 

STIKES Majapahit menyediakan program studi S1 kesehatan dan S1 Keperawatan seperti program profesi Ners.

3. Akademi Keperawatan (AKPER) Dian Husada 

AKPER Dian Husada memiliki program studi D3 Keperawatan dengan gedung yang tidak terlalu luas namun kalau soal kualitas jangan ditanyakan lagi.

Kampus ini berada di jalan raya Jabon KM 40, Mojokerto. Strategis karena berada dipinggir jalan sehingga mudah dijangkau dengan fasilitas yang memadai.

4. Universitas Islam Majapahit

Kampus ini faktanya tidak hanya menawarkan program studi berbasis agama. Tersedia banyak jurusan yang dapat dipilih calon mahasiswa. Kampus ini beralamat di Jalan Raya Jabon KM 07-Kabupaten Mojokerto.

5. Akademi Pariwisata (AKPAR) Majapahit

AKPAR Majapahit berlokasi di jalan Dr. Soekandar No. 04 Jagalan, Magersari. Terdapat program studi D-3 perhotelan dan D3 Usaha Perjalanan Wisata terakreditasi B. 

6. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Insani PPNI

Kampus terakhir yang direkomendasikan adalah STIKES Bina Insani PPNI yang berlokasi di Jalan Raya Jabon Km 6 Mojekerto. Program studi yang ditawarkan adalah D3. Keperawatan.

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan terkait kampus di Mojokerto, semoga artikel ini memberikan manfaat dan menginspirasi teman-teman dimanapun kalina berada. Sekian dari mimin dan terimakasih. 

universitas di mojokerto 2020 universitas di mojokerto yang terakreditasi b list universitas di mojokerto daftar universitas di mojokerto universitas terbuka di mojokerto fakultas di universitas mayjen sungkono mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *