Akreditasi UNJANI Cimahi Terupdate 2021, Cek Disini!

Akreditasi UNJANI Cimahi

Akreditasi UNJANI Cimahi, hallo buat kalian semua mahasiwa baru di Universitas Jenderal Achmad Yani, Kampus kalian ini dikenal akrab dengan sebutan UNJANI Cimahi.

Universitas Jenderal Achmad Yani merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Cimahi, Jawa Barat Indonesia. Bagi kalian maba di UNJANI cimahi pasti belum pada tahukan Akreditasi Kampus UNJANI Cimahi

Yang mana Universitas Jenderal Achmad Yani didirikan pada tahun 20 mei 1990. Akreditasi UNJANI Cimahi merupakan persoalan wajib  yang kalian tahu, kenapa demikian karena Akreditasi UNJANI Cimahi merupakan kedudukan status kampus kalian ini di mata BAN – PT. 

Jika suatu lembaga pendidikan tinggi sudah terdaftar pada BAN – PT berarti perguruan tinggi tersebut sudah layak untuk proses belajar mengajar.

Akreditasi UNJANI Cimahi berdasarkan keputusan dari BAN – PT tahun 2016 sebagai berikut :

Akreditasi kampus :

No sk : 3163/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016

Tangal berlaku : 27 Desember 2016

Waktu berlaku : sampai 27 Desember 2021

Untuk Akreditasi Kampus UNJANI Cimahi hanya berlaku selama 5 tahun, aturan ini di tetapkan Oleh BAN –PT kepada seluruh lembaga pendidikan tinggi di Indonesia ini. Jika sudah melewati masa 5 tahun maka akan di Re – Akreditasi Kembali.

Untuk melihat Akreditasi perguruan tinggi lain nya, kalian bisa cek disini karena kami menyediakaan banyak informasi mengenai Akreditasi seluruh perguruan tinggi di Indonesia ini, dan kami tidak hanya berfokus pada Akreditasi Kampus UNJANI Cimahi saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Universitas Jenderal Achmad Yani, kalian bisa kunjungi kampus ini di Jl. Ters. Jenderal Sudirman, Cimahi, Jawa barat Indonesia. Kalian juga bisa akses ke http://baa.unjani.ac.id/ .

Nah itulah informasi mengenai Akreditasi Kampus Cimahi, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Kami ucapkan terima kasih dan jangan lupa follow kami dan share ke teman yang lain.  

akreditasi unjani cimahi akreditasi unjani cimahi 2020 akreditasi jurusan unjani cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *