Akreditasi Binus Online Learning Terbaru 2021, Cek Disini!

Akreditasi Binus Online Learning

Akreditasi.org, Akreditasi Binus Online Learning – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai akreditasi binus online learning lho.

Yuk simak informasi akreditasi binus online learning di bawah ini!

Binus online learning ini merupakan salah satu instansi yang berkecimpung dalam dunia pendidikan komputer. Binus online learning ini memiliki proses pendidikan yang terbilang dalam jangka pendek. 

Binus online learning ini didirikan pada tanggal 21 Oktober 1974. Binus online learning ini memiliki nama Modern Computer Course di awal berdirinya binus online learning ini. Binus online learning ini semakin maju karena akreditasi binus online learning yang semakin keren.

Akreditasi binus online ini semakin keren tak lepas dari yang namanya visi misi yang kuat sehingga mampu menciptakan berbagai ilmu pengetahuan yang dikembangkan. 

Hal yang perlu sobat ketahui bahwa dengan akreditasi binus online learning yang semakin keren ini, sobat harus dapat ikut bergabung untuk dapat merasakan berbagai pengalaman yang akan diperoleh khususnya untuk ilmu komputer yang kita miliki.

Binus online learning ini ditawarkan kepada lulusan dari SMA/SMK Sederajat dan juga untuk Diploma (D3) supaya bisa melanjutkan pendidikan untuk memperoleh gelar sarjana (S1). 

Program pembelajaran yang diberikan tidak mengharuskan mahasiswa hadir tatap muka langsung, melainkan disediakan adanya program pembelajaran dalam jarak jauh. 

Waktu pembelajaran untuk pelaksanaan kuliah di Binus online learning ini dikenal sangat fleksibel sehingga mahasiswa yang kuliah di sini bisa melakukan aktivitas lainnya tanpa harus mengganggu waktu kuliah yang dilalui. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Di akhir tahun 2016, Binus Online learning ini secara resmi memperoleh akreditasi kampus binus online learning  adala A ( AMAT BAIK) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau yang sering kita dengar BAN-PT. 

Peresmian akreditasi kampus binus online learning ini secara langsung diungkapkan oleh Menteri Riser, Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Kantor Kemristekdikti pada hari Rabu, 28 Desember 2016 dengan Nomor SK 2991/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Akreditasi binus online learning. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *