Akreditasi Kampus Universitas Timor Terbaru

Akreditasi Kampus Universitas Timor

Akreditasi Kampus Universitas Timor –  Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Nusa Tenggara Timur wajib tau informasi berikut ini.

salah satu kampus terbaik yang berada di NTT adalah Universitas Timur.  Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus tersebut.

Akreditasi kampus Universitas Timor terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Timor. 

Akreditasi kampus Universitas Timor terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Universitas Timor. 

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Universitas Timor

Universitas Timor merupakan perguruan tinggi negeri di Indonesia yang terletak di pulau timor, di kota Kefamenanu yang merupakan bagian dari Kabupaten Timor Tengah Utara  Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Terletak 7 jam dari ibu kota provinsi Kupang, universitas Timor atau yang disingkat Unimor berada dekat perbatasan negara Timor Leste sehingga mahasiswa yang masuk ke perguruan tinggi ini juga berasal dari negara tetangga.

Hingga saat ini Unimor telah memiliki 4 Fakultas yaitu: Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. 

Akreditasi Kampus Universitas Timor yaitu sebagai berikut:

Perguruan Tinggi: Universitas Timor
No. SK: 1057/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik
Masa Berlaku:  08 Desember 2025

Demikian informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Timor terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Terima kasih telah singgah, Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *