Akreditasi Kampus Universitas Surapati

Akreditasi Kampus Universitas Surapati

Akreditasi Kampus Universitas Surapati – Universitas Surapati, atau disingkat UNISPA, adalah sebuah universitas swasta yang terletak di Cawang, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Universitas Surapati ini berada dalam status pembinaan oleh Kopertis 3. Universitas ini berada di bawah naungan Yayasan Perdana Kusuma.

Universitas Surapati lahir tanggal 14 Desember 1983. Universitas ini terselenggara dengan Surat Keputusan Perguan Tinggi Nomor SKPT 0494/O/1990 tertanggal 06 September 1990.

Universitas Surapati ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dan memiliki jurusan-jurusan yang sangat baik dengan akreditasi yang baik pula.

Akreditasi kampus Universitas Surapati merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Universitas Surapati.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Universitas Surapati secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Surapati ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Universitas Surapati.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya.

Eh iya, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Universitas Surapati

Perguruan Tinggi: Universitas Surapati

No. SK: 1189/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: Baik

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-12-22

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Surapati, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *