Akreditasi Kampus Universitas Nusantara Manado

Akreditasi Kampus Universitas Nusantara Manado

Akreditasi Kampus Universitas Nusantara Manado, Bagi kalian warga Manado dan Sekitarnya, Pusing mau kuliah dimana atau galau dengan ketidakpastian Kuliah Di PTN.

Nah kalian bisa menjadikan Universitas Nusantara Manado sebagai tujuan pelabuhan kalian dalam menimba ilmu.

Universitas Nusantara Manado berdiri sejak tanggal 13 Juli 1995 oleh Yayasan Bakti Nusantara Manado berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 78/D/O/96 tanggal 4 Desember 1996.

Sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi yang didirikan oleh Yayasan yang pendirinya adalah penganut kristiani, Universitas Nusantara menganut filosofis pendidikan Kristen dengan standar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. 

Yakni Pendidikan yang benar adalah mengembalikan peta Allah yang telah hilang, untuk menjawab kebutuhan dunia akan manusia – manusia yang tidak dapat di perjualbelikan, manusia yang dalam sanubarinya setia dan jujur.

Dan manusia yang berarti menyebut dosa dengan namanya yang sebenarnya, manusia yang angan – angan hatinya setia kepada tugas seperti jarum kompas yang selalu menunjuk ke kutub manusia yang mau berdiri demi kebenaran walau langit runtuh sekalipun.

Akreditasi Kampus Universitas Nusantara Manado terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Universitas Nusantara Manado. 

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Universitas Nusantara Manado secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Nusantara Manado ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Universitas Nusantara Manado. 

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat malalui link ini

Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali. 

Akreditasi Universitas Nusantara Manado

Perguruan Tinggi : Universitas Nusantara Manado
No. SK 2013/SK/BAN-PT/Ak.B/PT/XII/2022
Tahun SK : 2022
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2024-12-13

Sekian informasi mengenai Akreditasi Kampus Universitas Nusantara Manado. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *