Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama yaitu salah satu Kampus swasta di Indonesia yang berbentuk Sekolah Tinggi, diurus oleh dikti dan termaktub kedalam kopertis wilayah 1.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama telah beridiri mulai 11 Maret 1976 dengan Nomor SK PT 01101983 dan Tanggal SK PT 5 Januari 1983, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama ini berlokasi di Jalan Tritura No 6, Marendal , Kabupaten Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Selain dosen dan fasilitas, terdapat juga beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat mewadahi minat mahasiswa, grup riset (research group), group belajar, perpustakaan yang lengkap, organisasi kemahasiswaan, tim olahraga, hingga komunitas belajar.

Dengan berbagai fasilitas tersebut, diharapkan mahasiswa keluaran perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riamaa

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama yang merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di Medan ini memiliki sistem pengajaran yang didukung oleh staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten dibidang keilmuannya, serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

Adapun untuk akreditasi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama saat ini sudah terakreditasi Baik. Hal tersebut sesuai dengan SK yang dikeluakan oleh BAN-PT dengan Nomor SK 24/SK/BAN-PT/Ak.P/PT/I/2023. Akreditasi ini mulai berlaku dari tahun 2023 sampai 11 Januari 2025.

Demikianlah pembahasan mengenai Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Riama. Semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan kamu mengenai akreditasi kampus satu ini, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *