Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar – Sekolah Tinggi Ilmu Tinggi Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Banjar, merupakan Sekolah Tinggi yang Mandiri berdiri sejak tahun 2007 dengan Surat Keputusan DIRJEN Pendidikan Islam (Departemen Agama RI) No. DJ.I/220.D/2007.

Dengan kemandiriannya itu di harapkan STIT Muhammadiyah dapat memberikan peran yang penting dan mantap dalam rangka peningkatan kecerdasan, harkat dan martabat Agama, Bangsa dan Negara.

Yang di harapkan akan menghasilkan sarjana – sarjana Islam yang berwawasan luas dan transparan, serta mampu berfikir ke depan secara integrative dan perspektif sesuai dengan tuntutan dengan era globalisasi.

STIT Muhammadiyah Banjar beralamat di Jl. Dr. Husein Kartasasmita Kota Banjar, Banjar, Jawa Barat, Indonesia.

Nah, bagi kalian yang ingin kuliah di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar kalian harus tau akreditasi dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar.

Akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar  terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar secara lengkap dan terbaru.

Informasi mengenai Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar ini di tujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar.

Biasanya nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar
No. SK : 232/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/V/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : C
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-05-10

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Banjar. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *