Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau atau yang dikenal dengan STIE Riau merupakan sebuah institusi pendidikan yang berbentuk perguruan Tinggi Swasta atau PTS yang ada di Riau.

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini berdiri pada tanggal 4 april 1997. kemudian  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini di pimpin oleh ketua bernama Dr. Fachri Bais Salam, Lc., M.M.

Selanjutnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini beralamat di jalan Hr. Subrantas. KM 12 No. 57 Panam, Pekanabaru, Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta Nusantara yang berbentuk sekolah tinggi yang di urus oleh Dikti dan dicatat kedalam kopertis wilayah 10.

Salah satu visi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau yaitu menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau atau STIE Riau dalam pengembangan ilmu pengetahuan untuk menghasilkan sumber daya manusia indonesia yang berkarakter, enterpreneurship dan profesional.

Dan salah satu misi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau yaitu mengembangkan kurikulum berbasis karakter, entrepreneurs dan keahlian.

Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini terdiri 3 program studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau yaitu manajemen, keuangan dan perbankan dan akuntansi.

Perlu anda ketahui bahwa pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini sudah menyandang akreditasi B berdasarkan SK 178/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2021.

Akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini memiliki tahun SK 2021 dan berakhir ditahun 2026 mendatang.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini merupakan sebuah informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif dan mahasiswa yang akan berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini.

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikana penilaian seperti BAN PT tentunya.

Akreditasi ini juga merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pengajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terbagi menjadi 2 yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau jurusan yang pada saat ini berganti nama menjadi Departemen.

pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini sudah menyandang akreditasi B berdasarkan SK 178/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2021. Kemudian Akreditasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau ini memiliki tahun SK 2021 dan berakhir ditahun 2026 mendatang.

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *