Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah BayangAkreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang terbaru perlu kamu ketahui sebelum mendaftar ke kampus ini.

Akreditasi kampus dan jurusan merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang. 

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang ini digunakan  untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini. Nilai akreditasi biasanya akan diperbarui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang


Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang

No. SK: 2685/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2017

Tahun SK: 2017

Akreditasi: C

Tanggal Kedaluwarsa: 2022-08-15

Sekian informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madrasah Arabiyah Bayang 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi kampus lainnya melalui fitur pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *