Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira, Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira berdiri pada 18 Juli 2008. Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira saat ini di pimpin oleh Ketua bernama Ir. Arief Harsono, MM., M.Pd.B.

Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira beralamat di Jl. Bukit Barisan III, Riau Ujung, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa yang aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira secara lengkap dan terbaru, yuk simak di bawah ini.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira merupakan penentuan standar mutu atau penilaian yang di berikan oleh BAN-PT kepada kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira.

Biasanya banyak yang mencari informasi Akreditasi suatu kampus sebagai bahan pertimbangan sebelum masuk ke kampus tersebut.

Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN–PT) adalah  lembaga resmi akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tinggi.

Informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira ini di tujukan untuk melihat mutu dari suatu institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira.

Akreditasi kampus berbeda dengan akreditasi jurusan ya. Untuk daftar akreditasi jurusan bisa kalian lihat di sini.

Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan kalian mencari akreditasi jurusan atau kampus kalian ya. Biasanya nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira

Perguruan Tinggi : Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira
No. SK : 954/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-11-17

Itulah informasi terkini tentang nilai Akreditasi Kampus Sekolah Tinggi Agama Buddha Maitreyawira, semoga bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan dan terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *