Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria

Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria

Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria – Akademi Sekretari Marsudirini (ASM) Santa Maria merupakan sebuah kampus sekretari swasta yang berbentuk akademi dan memiliki lokasi di Kota Semarang, jawa Tengah.

Kampus sekretari swasta ini didirikan pada tahun 1972 di bawah naungan Yayasan Marsudirini. Hadirnya ASM Santa Maria Semarang ini sendiri diawali dengan berdirinya sebuah lembaga pendidikan kejuruan, yaitu Lembaga Pendidikan Kesekretarisan (LPK) Marsudirini 

Santa Maria yang kemudian berevolusi menjadi ASM Santa Maria dan saat ini sudah mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT.

Asm marsudirini santa maria 

Kampus Jurusan ASM Marsudirini Santa Maria ini adalah kampus yang paling terfavorit bagi calon mahasiswa yang ada di Yogyakarta. Kampus ini setiap tahunnya akan banyak calon mahasiswa baru. 

Karena kampus ini merupakan kampus yang sangat bagus untuk melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi jadi, selain mendapatkan ilmu anda juga akan mendapatkan teman yang banyak. Kampus ini telah berdiri pada tanggal 09 juli 1987 dengan nomor SK0266O1988. 

Jika anda ingin melihat kampus ini anda bisa pergi di jalan Bener 14 Tegalrejo 55243 D.I Yogyakarta, Indonesia. Selain itu kampus ini juga memiliki berbagai jurusan seperti hubungan masyarakat manajemen perusahaan, Sekretari.

Kampus Akademi Sekretari dan Manajemen Marsudirini Santa Maria ini memiliki total jumlah mahasiswa lebih kurang 412 mahasiswa, dan mempunyai dosen sebanyak 30 orang jadi dengan tenaga pengajar yang hebat dan profesional ini.

Kampus ASM Marsudirini Santa Maria ini telah meluluskan mahasiswa yang memiliki skill dan pengalaman yang cukup luas yang bisa anda bawa ke dunia pekerjaan nanti. 

Kampus ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang cukup memadai jadi bisa membuat calon mahasiswa lebih fokus dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria 

Informasi mengenai akreditasi kampus ASM Marsudirini Santa Maria ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi ASM Marsudirini Santa Maria, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria

Perguruan Tinggi: ASM Marsudirini Santa Maria
No. SK: 98/SK/BAN-PT/Akred/PT/II/2021
Tahun SK: 2021
Akreditasi: Baik
Tanggal Kadaluarsa: 2026-02-17

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Kampus ASM Marsudirini Santa Maria, semoga bermanfaat. See you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *