Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara 

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara 

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara – Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli Utara (UNITA) adalah perguruan tinggi swasta yang beridiri pada tanggal 2 April 1986, dan berlokasi di Silangit, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatra Utara.

Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara memiliki beberapa program studi sesuai dengan Fakultasnya yaitu sebagai berikut.

Fakultas Teknik

  • S-1 Teknik Industri

Fakultas Pertanian

  • S.1 Agribisnis
  • S.1 Agroteknologi

Fakultas Ekonomi

  • S.1 Manajemen

Fakultas Hukum

  • S.1 Ilmu Hukum

Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan

  • S.1 Pendidikan Matematika
  • S.1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
  • S1. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
  • S1. Pendidikan Bahasa Inggris

Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara sudah terkreditasi oleh BAN-PT dengan perolehan nilai yang bagus. Salah satu jurusan yang menjadi sorotan adalah jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia.

Akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Salah satu penilaian yang diberikan adalah untuk jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia di Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara

Perguruan Tinggi: Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara

Program Studi: Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Strata: S1

No. SK: 7382/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-15

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Sisingamangaraja Xii Tapanuli Utara lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *