Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas Abulyatama

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas Abulyatama

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas AbulyatamaBuat kamu yang ingin  mengambil jurusan pendidikan jasmani kesehatan dan Rekreasi di Universitas Abulyatama perlu tahu informasi penting ini.

Akreditasi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas Abulyatama terbaru penting untuk kamu ketahui. 

Informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Abulyatama. 

Akreditasi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas Abulyatama ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN PT.

Tujuannya untuk melihat dan menilai mutu penyelenggaraan pendidikan di suatu universitas termasuk  jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi di Universitas Abulyatama. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi S1 Universitas Abulyatama

Perguruan Tinggi: Universitas Abulyatama
Program Studi: Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi
Strata: S1
No. SK: 7243/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/XI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Masa Berlaku: 04 September 2025 

Demikian  informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan Dan Rekreasi Universitas Abulyatama terbaru. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *