Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam

Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam

Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam, Politeknik Darussalam akan menjadi salah satu pusat pendidikan pengembangan ilmu vokasi yang inovatif, unggul dan berdaya saing nasional.

Politeknik Darussalam di Palembang di selenggarakan oleh Yayasan Islam Teladan. Yayasan Islam Teladan  berdiri sejak tahun 1966 dengan akta notaris  Aminus, SH Nomor 30 tanggal 24 Maret 1966.

Kemudian disesuaikan dengan akta notaris Ninuk Suharti, SH Nomor 02 tanggal 4 Januari 2012 serta memperoleh keputusan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-2353.AH.01.04 tahun 2012.

Yayasan Islam Teladan berlokasi di Kampus Politeknik Darussalam, di Jalan Basuki Rahmat No. 1608 E-F Palembang. Politeknik Darussalam didirikan pada tanggal 15 Februari 2001 dengan diterbitkannya SK Menteri Pendidikan Nasional Repbulik Indonesia No. 19/D/O/2001.

Awal berdirinya Politeknik Darussalam memiliki 3 (tiga) program Studi untuk jenjang program Diploma Tiga (D3) yaitu Program Studi Akuntansi, Administrasi Niaga, dan Usaha Perjalanan Wisata.

Bagi kalian yang akan kuliah di Politeknik Darussalam kalian wajib mengetahui Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam terbaru, agar informasi ini sebagai acuan untuk kalian nantinya.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam terbaru merupakan informasi yang banyak di cari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Darussalam.

Disini kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Darussalam secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Akuntansi di Politeknik Darussalam.

Biasanya, nilai akreditasi ini di perbaharui setiap 5 tahun sekali. Yuk simak di bawah ini untuk mengetahui Akreditasi dari Jurusan Akuntansi di Politeknik Darussalam.

Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam

Perguruan Tinggi : Politeknik Darussalam
Program Studi : Akuntansi
Strata : D-III
No. SK : 7226/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/XI/2020
Tahun SK : 2020
Akreditasi : Baik
Tanggal Kedaluwarsa : 2025-11-10

Sekian informasi mengenai Akreditasi Jurusan Akuntansi Politeknik Darussalam, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Darussalam lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *