Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stit Al-Ibrohimy Bangkalan 2021/2022

Akreditasi Jurusan Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah

Akreditasi jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stit Al-Ibrohimy Bangkalan 2021/2022 terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Stit Al-Ibrohimy Bangkalan. Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Stit Al-Ibrohimy Bangkalan secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stit Al-Ibrohimy Bangkalan ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini di Stit Al-Ibrohimy Bangkalan. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini S1 Stit Al-Ibrohimy Bangkalan

Perguruan Tinggi: Stit Al-Ibrohimy Bangkalan
Program Studi: Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Strata: S1
No. SK: 6814/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/XI/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: Baik
Tanggal Kedaluwarsa: 2025-11-03

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Stit Al-Ibrohimy Bangkalan 2021/2022, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Stit Al-Ibrohimy Bangkalan lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *