Akreditasi Jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara

Akreditasi Jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara

Akreditasi Jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara – Politeknik Siber dan Sandi Negara (PoltekSSN) adalah sebuah Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) di Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia.

Hal ini sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2003 tanggal 17 April 2003 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara. PoltekSSN merupakan satu-satunya pendidikan tinggi Persandian di Indonesia.

Politeknik Siber dan Sandi Negara didirikan untuk memenuhi kebutuhan peningkatan kualitas SDM aparatur bidang Siber dan Sandi yang mampu menjawab tantangan perkembangan teknologi informasi dan ancaman terhadap pengamanan informasi rahasia negara.

Politeknik Siber dan Sandi Negara menyelenggarakan program Diploma IV.

Jurusan yang ada di Politeknik Siber dan Sandi Negara adalah sebagai berikut.

  1. Rekayasa Kriptografi
  2. Bidang Minat Rekayasa Sistem Kriptografi
  3. Bidang Minat Rekayasa Perangkat Lunak Kripto
  4. Rekayasa Perangkat Keras Kriptografi
  5. Rekayasa Keamanan Siber

Salah satu jurusan yang ada di Politeknik Siber dan Sandi Negara ini adalah Jurusan Rekayasa Kriptografi. Jurusan ini sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT.

Akreditasi jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Politeknik Siber Dan Sandi Negara.

Di Akreditasi.org kalian dapat mengetahui akreditasi jurusan Politeknik Siber Dan Sandi Negara secara lengkap dari jurusan satu ke jurusan lainnya.

Informasi mengenai akreditasi jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara ini merupakan bentuk penilaian dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi terhadap mutu penyelenggaraan pendidikan.

Jurusan Rekayasa Kriptografi di Politeknik Siber Dan Sandi Negara ini adalah salah satu jurusan yang mendapat penilaian akreditasi dari BAN-PT. Biasanya, nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara

Perguruan Tinggi: Politeknik Siber Dan Sandi Negara

Program Studi: Rekayasa Kriptografi

Strata: D-IV

No. SK: 6328/SK/BAN-PT/Ak-PNB/ST/X/2020

Tahun SK: 2020

Akreditasi: B

Tanggal Kedaluwarsa: 2024-05-28

Sekian informasi mengenai akreditasi jurusan Rekayasa Kriptografi Politeknik Siber Dan Sandi Negara, lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Politeknik Siber Dan Sandi Negara lainnya melalui link pencarian diatas.

Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *