Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Manado- Universitas Negeri Manado (disingkat UNIMA) adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Tondano, Sulawesi Utara. Universitas ini berdiri pada tanggal 22 September 1955.

Universitas Negeri Manado dikelola oleh lembaga induk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang Sekarang dipimpin oleh Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, S.Pd,. M.Pd.

Awal didirikan, perguruan tinggi ini memiliki nama IKIP Negeri Manado. kemudian diubah namanya menjadi Universitas Negeri Manado dengan singkatan UNIMA. UNIMA berlokasi di Jl. Kampus Unima, Tonsaru, Kec. Tondano Sel., Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara 95618.

Dulu lebih dikenal dengan sebutan IKIP Negeri Manado. Antusias para pendaftar kian tahun semakin banyak. Dari 7 fakultas dan 42 program studi kini telah diisi oleh 16.524 mahasiswa.

Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Manado

Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran D-III Universitas Negeri Manado

Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Manado
Program Studi: Manajemen Pemasaran
Strata: D-III
No. SK: 6316/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/X/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kadaluarsa: 2025-10-07

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Akreditasi Jurusan Manajemen Pemasaran Universitas Negeri Manado, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *