Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia Toraja

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia – Universitas Kristen Indonesia atau yang dikenal dengan UKI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta Pusat.

Universitas Kristen Indonesia merupakan sebuah lembaga pendidikan di indonesia yang berarda di jakarta, indonesia.

Sesuai dengan motonya yaitu “ melayani bukan di layani, kampus Universitas Kristen Indonesia atau UKI ini hadir untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan pendidikan dengan sebaik – baiknya.

Kampus Universitas Kristen Indonesia atau yang dikenal dengan UKI ini terbuka untuk umum sehingga sangat banyak calon mahasiswa yang ingin berkuliah di kampus Universitas Kristen Indonesia ini.

Salah satu visi yang ada pada kampus Universitas Kristen Indonesia yaitu menjadi universitas ungulan dalam bidang pendidikan.

Selain itu kampus ini unggul di bagian penelitian, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat di indonesia dan asia sesuai dengan nila – nilai kristiani dan pancasila tentunya.

Kampus Universitas Kristen Indonesia ini berdiri pada tanggal 15 oktober 1953 tidak lama setelah kemerdekaan republik indonesia ( 1945 ).

Kemudian sejak berdiri hingga sekarang, kampus Universitas Kristen Indonesia atau yang dikenal dengan UKI ini memiliki program pascasarjana dan 8 fakultas.

Selain ada 8 fakultas, kampus Universitas Kristen Indonesia ini juga memiliki fakultas vokasi dimana mempunyai 4 program studi tentunya.

Pada saat ini kampus Universitas Kristen Indonesia sudah menyandang akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional perguruan tinggi atau BAN-PT. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan No. 304/SK/BAN-PT.Akred/PT/VI/2022.

Informasi mengenai akreditasi kampus Universitas Kristen Indonesia ini ditujukan untuk melihat mutu dari institusi, yakni universitas, institut, sekolah tinggi, atau akademi dari perguruan tinggi Universitas Kristen Indonesia.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia Toraja

Akreditasi merupakan sebuah nilai yang diberikan kepada perguruan tinggi oleh lembaga yang berwenang memberikana penilaian seperti BAN PT tentunya.

Akreditasi ini juga merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pengajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa akreditasi ini terbagi menjadi 2 yaitu akreditasi kampus dan juga akreditasi program studi atau jurusan yang pada saat ini berganti nama menjadi Departemen.

Berikut ini Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia yaitu sebagai berikut :

Perguruan Tinggi: Universitas Kristen Indonesia
Program Studi: Pendidikan Matematika
Strata: S1
No. SK: 5107/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/IX/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: B
Tanggal Kedaluwarsa: 2025

Nah demikianlah artikel ini tentang Akreditasi Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Kristen Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *