Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo – Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi Agama Islam di Indonesia Timur mengambil jurusan Manajemen Dakwah di Parepare, Sulawesi Selatan penting untuk mengetahui informasi berikut ini. 

Salah satu kampus terbaik yang menyelenggarakan jurusan Manajemen Dakwah di Parepare, Sulawesi Selatan adalah Institut Agama Islam Negeri Parepare.

Sebelum mengambil salah satu jurusan di kampus ini ini kamu perlu mengetahui akreditasi kampus dan akreditasi jurusan tersebut.

Akreditasi jurusan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo terbaru merupakan informasi yang banyak dicari bagi mahasiswa aktif maupun mahasiswa yang berniat untuk berkuliah di Universitas Halu Oleo.

Nilai akreditasi sangat penting diketahui untuk calon mahasiswa baru, karena akreditasi sangat mempengaruhi kualitas dan mutu pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Tidak akreditasi kampus saja, namun kamu juga perlu mengetahui apakah sebuah jurusan atau program studi juga sudah terakreditasi atau belum. Nah, biasanya nilai akreditasi ini diperbaharui setiap 5 tahun sekali.

Akreditasi Jurusan Pendidikan Biologi S1 Universitas Halu Oleo

Universitas Halu Oleo  atau disingkat dengan nama UHO merupakan perguruan tinggi yang  didirikan pada tahun 1964 sebagai perguruan tinggi swasta filial dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Pada saat diresmikan Universitas Halu Oleo memiliki beberapa Fakultas yaitu:  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Pertanian.

Hingga saat ini, Universitas Halu Oleo telah memiliki 17 Fakultas yang terdiri dari Program Pendidikan Vokasi dan Program Pascasarjana.

Perguruan Tinggi: Universitas Halu Oleo
Program Studi: Pendidikan Biologi
Strata: S1
No. SK: 5437/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020
Tahun SK: 2020
Akreditasi: A
Masa Berlaku: 09 September 2025 

Demikian informasi mengenai akreditasi jurusan Pendidikan Biologi Universitas Halu Oleo terbaru. Lihat juga informasi mengenai akreditasi jurusan Universitas Halu Oleo lainnya melalui link pencarian diatas. Jangan lupa bagikan ke teman kalian yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *